-->

Mewarnai Bunga Matahari dengan Warna yang Bagus

blog mewarnai | Selasa, 10 November 2015
Selain warna kelopak yang kuning, bunga matahari juga ada yang berwana merah darah, merah tua dan kombinasi. Adik-adik bisa berkreasi mewarnai gambar bunga matahari dengan berbagai macam warna. Untuk area di tegah bunga yaitu putik dan serbuk sari umumnya berwarna coklat tua atau orange. Silahkan didownload gambar bunganya, dan selamat berkarya dan berkreasi dengan warna.
Mewarnai Bunga Matahari
Bunga matahari merupakan salah satu bunga yang sering dijadikan sebagai tanaman hias dan sering dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat sebuah produk. Misalkan biji bunga matahari, biasanya dijadikan sebagai makanan ringan yaitu kuwaci. Bunga yang satu ini juga memiliki bentuk yang sangat khas, dengan ukuran diameter bunga yang bisa mencapai 30 cm, dan memiliki warna kuning layaknya matahari. Dan ciri-ciri yang khas lagi dari bunga ini adalah, bunga ini selalu menghadap ke arah matahari.
Belajar Mewarnai Bunga Matahari
Melalui buah atau biji inilah sebuah tanaman bisa berkembang biak dan bertambah banyak walaupun ada sebagian tanaman lain yang sistem reproduksinya bukan dengan menggunakan bunga tetapi tunas yang muncul dari bagian batang bawah atau akarnya.
Melukis Gambar Bunga Matahari dengan Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar