-->

Belajar Mewarnai Rumah Adat

blog mewarnai | Jumat, 02 Oktober 2015
Gambar rumah adat sebetulnya sesuatu yg unik, gimana tak wujud rumah yg tak lazim seperti terhadap bangunan2an disaat ini, tetapi rumah kebiasaan ini tak sanggup di jumpai dikota2 agung tp cuma tempat2 husus saja & fungsinyapun klo dikota agung bukan juga sebagai area tinggal. Di pedalaman ato di desa tradisional tetap tidak sedikit terdapat rumah kebiasaan jikalau kita mau melihatnya segera, dapat namun di Taman Mini Indonesia Indahpun terdapat kumplit sample Rumah adat lengkap seluruhnya ada disina.
belajar mewarnai rumah adat
Nama-nama rumah tradisi di Indonesia ada tidak sedikit & pastinya beranekaragam, barangkali tiap satu propinsi atau daerah di Indonesia ini mempunyai dua, tiga atau lebih rumah adat daerahnya. Ini adalah nilai-nilai budaya yg demikian tinggi yg tak mampu diukur bersama materi, oleh maka dari itu kita mesti menjaga & melestarikannya. & di bawah ini merupakan nama-nama rumah kebiasaan tradisional di Indonesia dari bermacam daerah, mari disimak informasinya baik-baik.

cara menggambar rumah adat
Rumah Tradisi merupakan bangunan yg mempunyai cirikhas husus, dipakai buat ruangan hunian oleh satu buah suku bangsa tertentu.Rumah adat yakni salah satu representasi kebudayaan yg paling tinggi dalam suatu populasi suku/masyarakat.
rumah adat untuk dilukis
Wujud & arsitektur rumah-rumah etika di indonesia masing-masing daerah mempunyai wujud & arsitektur tidak sama pas bersama nuansa adat setempat.Rumah adat kepada rata-rata dihiasi ukiran-ukiran indah, kepada jaman dahulu, rumah adat yg kelihatan paling indah biasa dipunyai para keluarga kerajaan atau ketua etika setempat memanfaatkan kayu-kayu pilihan & pengerjaannya dilakukan dengan cara tradisional melibatkan tenaga ahli dibidangnya, Tidak Sedikit rumah-rumah adat yg sekarang masihlah berdiri kokoh & sengaja dipertahankan & dilestarikan yang merupakan simbol budaya Indonesia.

Selanjutnya Mewarnai kupu-kupu dengan bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar