-->

Mewarnai Masya dengan Bagus

blog mewarnai | Sabtu, 31 Oktober 2015
Masha tadinya yaitu anak wanita biasa yg meminta orang tuanya buat datang ke satu buah program sirkus. Diwaktu di sirkus, Masha terlepas pengawasan dari sangorangtua & masuk ke kandang beruang, & Masha tewas dimangsa beruang lapas. Sang ortu depresi dulu bunuh diri, ini kenapa orangtua Masha tak sempat muncul dalam film ini
Mewarnai Gambar Masha di Taman
Masha adalah karakter penting manusia yg ada di serial ini, tidak cuma Dasha, saudari sepupunya. Masha berkata bahasa manusia. Pengisi nada oleh Alina Kukushkina. Masha tidak jarang mengenakan kerudung berwarna merah jambu & mempunyai rambut berwarna pirang, bola mata berwarna hijau, & condong hiperaktif.
Mewarnai Masha yang Ceria
Didalam serial tv Masha And The Bear yg jadi tokoh utamanya merupakan Masha & seekor Beruang. Disini digambarkan bahwa Masha yakni satu orang gadis mungil yglincah & amat aktif dgn rambut berwarna pirang & senantiasa mengenakan kerudung berwarna merah jambu.
Mewarnai Gambar Masha yang Jahil
Mewarnai Gambar Masha and The Bear Komplit Paling Baru – Masha and the Bear adalah tayangan serial animasi dari rusia di mana Animaccord Studios sbg area produksi dari film ini. Dalam film animasi ini menceritakan satu orang anak wanita mungil sbg tokoh masha & beruang yg bukan lain ialah sahabat mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar