-->

Mewarnai Buah Melon dengan Warna yang Bagus

blog mewarnai | Sabtu, 10 Oktober 2015
Buah melon (curcumis melo) tetap bersaudaran bersama labu, blewah & buah semangka. Melon termasuk juga dalam keluarga Cucurbitaceae. Daging buah melonmempunyai tekstur yg lebut bersama rasa yg manis & menyegarkan sebab mengandung tidak sedikit air.
melukis buah melon matang
Buah melon pass digemari lantaran rasanya yg manis & segar. Terkecuali dimakan dengan cara serta-merta, buah yg satu ini pun tidak jarang dijadikan campuran dalam aneka minuman seperti koktail. Ada juga yg mengkonsumsinya juga sebagai jus.
Mewarnai Buah Melon dengan warna yang menarik
Tak tidak sedikit orang yg tahu, bahwa dibalik kesegarannya, buah melon mengandung tidak sedikit nutrisi yg berguna bagi kesehatan. Jika telah begini, Kamu boleh merasa beruntung lantaran di artikel ini kami dapat mengungkap fakta menyangkut kandungan nutrisi & manfaat buah melon bagi kesehatan.
Tips Melukis Buah Melon
Melon adalah nama buah sekaligus tanaman yg menghasilkannya, yg termasuk juga dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya umumnya dikonsumsi segar yang merupakan buah meja atau diiris-iris yang merupakan campuran es buah. Bidang yg dikonsumsi merupakan daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putihhingga merah, tergantung kultivarnya.

Buah buahan pula jadi barang yg memiliki nilai ekonomis lumayan tinggi sebab tidak sedikit orang sadar bakal manfaat buah tidak cuma rasanya yg enak dikonsumsi, bahkan Indonesia yaitu negeri yg mengimpor beragam kategori buah dari negeri lain dgn nilai transaksi yg lumayan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar