-->

Belajar Mewarnai Gambar Elsa

blog mewarnai | Kamis, 22 Oktober 2015
Kumpulan gambar & poto photo frozen ori elsa & anna cosplay teranyar yg nyaris serupa aslinya princes elsa & anna dalam film frozen lumayan tidak sedikit digemari oleh anak anak & remaja ketika ini, frozen pass tidak sedikit menyedot demikian tidak sedikit perhatian tidak cuma filmnya yg lumayan berhasil ditambah bersamalagunya yg jadi hits, tidak cuma itu sosok & karakter princes Elsa & Anna menawan & anggun juga mempunyai kekuatan buat membuat es dgn tangannya princes elsa jadisosok favorite baru dalam dunia animasi disney.
Boneka Frozen Anna Elsa Frozen Disney yaitu Product BEST SELLER yg Tidak Sedikit dicari oleh Pecinta atau Hobi/Kolektor Product Frozen Disney. Sejak awal 2014, sudahtidak sedikit product boneka Anna Elsa Frozen Disney yg ke luar, sejak mulai dari boneka Anna Elsa bersama penampakan pakaian yg berlainan, dari pakaian Elsa &Pakaian Anna lengan pendek, hingga berlengan panjang, boneka Elsa atau Boneka Anna yg dijadikan satu kotak & dipisah dalam masing-masing kotak.
Mewarnai Gambar Animasi Elsa
Elsa tersebut menciptakan kondisi yg tak terduga, maka Elsa pilih buat menyendiri & menutup kamarnya lantaran tidak akan menciptakan adik tersayangnya, merupakanAnna terluka oleh kekuatan memanipulasi es yg dimilikinya. Film Frozen sendiri memberikan faktor yg khas maka di cintai oleh para penonton yg melihatnya, biarpundengan cara gagasan mengambil nuansa es yg dingin, tapi terdapat kehangatan persaudaraan di antara Elsa & Anna sbg putri dari raja Arandelle ini.
Sketsa Gambar Elsa yang Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar