-->

Belajar Menggambar Kelinci dan Mewarnainya

blog mewarnai | Rabu, 09 September 2015
Kelinci merupakan hewan peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan, tuntunya banyak anak-anak yang menyukai binatang yang bernama kelinci ini, selain bentuknya yang lucu, kelinci juga mempunyai bulu yang sangat indah dan lembut. Dengan telinganya yang panjang sehingga menambah keindahan bentuk kelinci tersebut.
gambar sketsa kelinci
Makanan yang paling disukai oleh binatang ini tentunya kita semua sudah mengetahuinya, yaitu sayuran yang bernama wortel. Selain warna wortel itu sangat bagus yaitu bewarna orange, wortel juga sangat lembut untuk dimakan oleh binatang yang bernama keinci tersebut. Jika anda mempuyai peliharaan hewan yang satu ini maka anda harus mampu menyediakan wortel yang banyak untuk kelinci anda, karena kalinci sangat suka sekali dengan wortel.
belajar mewarnai kelinci
Jadi jika kita ingin mewarnai binatang yang bernama kelinci, anda bisa menggunakan warna sesuai dengan keinginan anda. Tidak harus dengan warna putih, karena kelinci bisa kelihatan lucu dengan warna apapun juga.
mewarnai kelinci yang rapi
Untuk lebih jelasnya lagi, jika anda mau mewarnai kelinci dengan warna yang cantik, silahkan anda lihat gambar-gambar yang kami suguhkan dibawah ini. Selamat mencoba......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar