-->

Mewarnai Kursi Dengan Cermat

blog mewarnai | Sabtu, 22 Agustus 2015
Kursi adalah sebuah perabotan rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk. Pada umumnya, kursi memiliki 4 kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh di atasnya. Beberapa jenis kursi, seperti barstool, hanya memiliki 1 kaki yang terletak di bagian tengah. Kadang-kadang kursi juga dilengkapi dengan sandaran kaki.
cara mewarnai kursi
Terkadang pekerjaan seorang ayah, atau ibu membuat kursi makan kosong satu karena mereka pulang kerumah terlambat dikarenakan urusan pekerjaan. Anak hebat pastinya akan memberikan senyuman termanisnya di kala sang ayah pulang terlambat, dan menemaninya makan. begitu ga yah hehe.
belajar mewarnai kursi
Kursi lipat merupakan salah satu contoh jenis kursi yang sudah cukup terkenal. Dinamakan kursi lipat karena kursi ini bisa dilipat saat tidak digunakan sehingga lebih praktis ketika disimpan. Berdasarkan strukturnya, kursi lipat bisa dibedakan menjadi 2 macam yakni kursi lipat meja dan kursi lipat tanpa meja. Masing-masing jenis kursi lipat ini mempunyai manfaat dan penggunaan yang berbeda-beda.

Beberapa kursi 4 kaki yang dibuat saat ini memiliki struktur desain yang sempurna sehingga bahkan mampu membuatnya menyangga beban lebih dari 500 kilogram.

Contoh Gambar kursi makan dalam versi kartun dalam warna hitam putih udah tersedia yah, tinggal di beri warna dengan warna-warna kesukaan adik-adik saja. Selamat berkreasi anak-anak Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar