-->

Mewarnai Buah Terong Belanda dengan Baik

blog mewarnai | Senin, 12 Oktober 2015
Dibawah ini ada beberapa cara mewarnai buah terong belanda. bagi anda yang mempunyai anak yang suka mewarnai buah dan sayuran.Meskipun disebut terong buah yg satu ini tak mempunyai wujud & rasa yg sama dgn terong yg yg sebenarnya, merupakan terong hijau atau terong ungu yg mempunyaiwujud panjang & kerep dijadikan sayur. Buah ini dinamakan terong belanda sebab diperkenalkan oleh orang Belanda, meskipun dinamakan terong belanda bauh ini sebenarnya berasal dari daratan Amazon di benua Amerika & amat jauh dari negara Belanda. 
Mewarnai Buah Terong Belanda matang
Ada dua type terong yg pass ternama di Indonesia, adalah terong belanda & terong ungu. Dengan Cara spesifik, terong ungu jauh lebih gede dgn warna ungu cerah &terong ungu lah yg lebih tidak sedikit dimakan juga sebagai pelengkap nasi putih & lauk yang lain.
Mewarnai Terong belanda dengan mudah
Terong belanda sejatinya bukan berasal dari Negeri Belanda, beberapa orang menyebutnya dgn nama terong belanda sebab sayuran atau buah ini mula-mula kali dipindahke Indonesia oleh orang Belanda. Tapi sebenarnya, terong ini ori dari daerah Amazon (Amerika Latin). Kategori sayur ayau buah ini mula-mula kali dikembangkan di daerah Bogor, jabar yg memiliki keadaan iklim yg lumayan beri dukungan.
Melukis Buah terong yang menarik
Terong belanda termasuk juga tanaman yg tumbuh di daerah tropis bersama ketinggian 1000 m atau lebih di bawah permukaan laut. Daerah dingin (khususnya tengah malam hri) mampu mendorong proses pembungaan. Terong belanda tumbuh baik di tanah yg drainasenya baik, kandungan organik & kelembabannya sedang. Tanaman initak tahan kepada air yg menggenang. Pohonnya berbuah lebat, berusia panjang & responsif pada pupuk kandang & tempat-tempat yg kering.

Selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar